Gluver Jatim Goes to Singapore - Malaysia

Home / Gaya Hidup / Gluver Jatim Goes to Singapore - Malaysia
Gluver Jatim Goes to Singapore - Malaysia Gluver Jatim saat berada di Universal Studio Singapura. (Foto: Glutera for TIMES Indonesia)

TIMESMANADO, JAKARTA – Sebanyak 10 Gluver Jatim mengikuti tour Singapore - Malaysia pada 17-19 Januari 2020. Rencana jalan-jalan ke luar negeri ini sudah ada sejak setahun lalu. Gluvers yang ikut menyisihkan bonus dari Glutera untuk ikut tour ini. Para Gluver belajar menghadapi tantangan dengan melihat negara lain.

Gluver menggunakan jasa tour Kalea Wisata yang berangkat dari Surabaya. Tiba di Singapore, para Gluver langsung dihadapkan pada padat nya jadwal tour yang mengharuskan peserta kejar-kejaran dengan waktu. Jalan cepat hingga berlari-larian pun menjadi bagian dari tour hari pertama ini.

Gluver-Jatim-2.jpg

Di negara ini Gluver kagum melihat langsung bagaimana 2 orang nenek berusia 70 tahun masih sehat dan bekerja sebagai pelayan di KFC Bandara Changi Singapura. Disini Gluver semakin memahami arti pentingnya tetap sehat seiring bertambahnya usia.

Hari pertama ini Gluver belajar untuk lebih menghargai waktu, karena waktu berjalan cepat sehingga harus bergerak cepat pula. Hal ini membuat Gluver semakin termotivasi mengejar impiannya melalui bisnis Glutera.

Gluver-Jatim-3.jpg

Hari ke-2, tiba di Malaysia. Gluvers langsung disuguhi padatnya jadwal tour di kota Kuala Lumpur. Di negara ini Gluver mengunjungi tempat wisata terkenal di sana. Bersenang-senang dan shopping. Tak lupa sedikit beramah tamah dengan beberapa orang lokal.

Gluver-Jatim-5.jpg

Hari ketiga adalah agenda bebas. Di hari ini Gluver lebih banyak waktu mempersiapkan kepulangan ke tanah air. Tak lupa Gluver Rini, Mia dan Jossi sempat mengenalkan dan berbagi info tentang Glutera pada beberapa orang lokal. Sehingga mereka menjadi sangat tertarik untuk membeli Glutera.

"Kalau ada, saya nak beli sekarang," begitu kata Puan Umi yang mencoba tester produk Glutera.

Gluver-Jatim-4.jpg

Melihat ketertarikan warna negara lain terhadap Glutera membuat Gluver semangat. Mereka semakin bangga dengan Indonesia dan Glutera sebagai salah satu produk Indonesia. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com