Kopi Osing D’Warkop and Resto, Sajikan Varian Kopi Banyuwangi dengan Harga Berdamai

Home / Gaya Hidup / Kopi Osing D’Warkop and Resto, Sajikan Varian Kopi Banyuwangi dengan Harga Berdamai
Kopi Osing D’Warkop and Resto, Sajikan Varian Kopi Banyuwangi dengan Harga Berdamai Seduhan kopi hitam. (Foto: Istimewa)

TIMESMANADO, BANYUWANGI – Referensi bagi para penikmat kopi Banyuwangi. Saat berada atau melintasi Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur jangan lewatkan  untuk mampir di Kopi Osing D’Warkop and Resto.

Lokasinya sangat mudah dijumpai, tepat di depan Terminal Rogojampi. Di sini, Anda bisa menikmati berbagai varian kopi. Mulai kopi jenis Arabica, Kopai Osing, kopi Ijen, kopi Raung, kopi Kemiren, kopi Lanang, kopi Ireng, kopi Putih, kopi Ijo dan masih banyak lagi.

Dan kabar baiknya, meski citarasa tak kalah dengan tongkrongan mewah, harga seduhan kopi di sini cukup berdamai. Alias tak akan membuat dompet kebobolan. Paling mahal hanya Rp 8 ribu saja.

Tapi jangan salah, walau terbilang murah, kopi di Kopi Osing D’Warkop and Resto, adalah olahan sendiri. Dari proses sangrai sampai jadi serbuk.

kopi-b.jpg

“Sengaja dari hasil olahan kami sendiri agar ada chemistry antara sajian dan nama tempat,” ucap Arofah Bahtiar pemilik Kopi Osing D'Warkop and Resto, Selasa (18/2 /2020).

Untuk penyajian, lanjutnya, dipilih sistem tubruk. Karena sangat diminati oleh mayoritas masyarakat Banyuwangi.

Dari paduan citarasa kopi nan mantap dan harga yang terjangkau, jangan heran usaha milik Bahtiar ini jadi tongkrongan favorit kaum milenial. Mulai dibuka pukul 18.30-01.00 WIB, café yang masuk wilayah administrasi Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, ini nyaris tak pernah sepi.

Makin membuat gayeng pembeli, Kopi Osing D’Warkop and Resto, juga menyediakan deretan makanan kecil sebagai teman ngopi. Seperti roti bakar, kentang goreng, sosis bakar dan lainnya.

“Menyesuaikan zaman serta trend, disini juga kita lengkapi fasilatas seperti Live Music dan Wifi gratis,” cetus Bahtiar.

Dan apakah anda salah satu penikmat kopi?. Jangan lupa mampir di Kopi Osing D’Warkop and Resto, saat kebetulan berkunjung atau melintas di Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com