Terbaik Se-Jatim, Menteri PPN dan Pakde Karwo Ganjar Penghargaan ke Banyuwangi

Home / Berita / Terbaik Se-Jatim, Menteri PPN dan Pakde Karwo Ganjar Penghargaan ke Banyuwangi
Terbaik Se-Jatim, Menteri PPN dan Pakde Karwo Ganjar Penghargaan ke Banyuwangi Bupati Anas menerima penghargaan dari Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro. (FOTO: Humas Pemkab Banyuwangi for TIMES Indonesia)

TIMESMANADO, BANYUWANGI – Kabupaten Banyuwangi meraih penghargaan sebagai Kabupaten dengan Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan Terbaik se-Jawa Timur dalam ajang Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD).

Penghargaan tersebut diserahkan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas Bambang Brodjonegoro dan Gubernur Jatim Soekarwo kepada Bupati Abdullah Azwar Anas di Surabaya, Rabu (18/4).

Anas berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Pemprov Jawa Timur terhadap capaian pembangunan Banyuwangi.

“Pemprov Jatim, Gubernur Pakde Karwo dan Wagub Gus Ipul, selalu memberikan dukungan bagi Banyuwangi. Ini adalah sebuah kebanggaan tersendiri. Kemajuan Banyuwangi selalu menjadi bagian kemajuan Jatim,” kata Anas.

Anas melanjutkan, Banyuwangi mendapatkan penilaian terbaik berdasarkan beberapa aspek penilaian. Salah satunya Banyuwangi memiliki inovasi perencanaan yang terintegrasi melalui sistem informasi manajemen perencanaan, penganggaran dan pelaporan (SIMRAL).

“Semua perencanaan pembangunan kami kunci tersistem, jadi apa yang mau dilakukan semua harus masuk ke dalam perencanaan. Tidak ada proyek yang bisa masuk tiba-tiba di tengah jalan. Sistem ini sudah mendapat pengakuan dari KPK,” kata Anas.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com