Junior Chef Aston Denpasar Hotel Bali, Kenalkan Asyiknya Dunia Memasak

Home / Wisata / Junior Chef Aston Denpasar Hotel Bali, Kenalkan Asyiknya Dunia Memasak
Junior Chef Aston Denpasar Hotel Bali, Kenalkan Asyiknya Dunia Memasak Peserta sangat antusias mengikuti kelas memasak Junior Chef Aston Denpasar Hotel Bali.(Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESMANADO, BALIAston Denpasar Hotel Bali kembali meluncurkan program baru yang sangat menarik. Kali ini, Aston Denpasar Hotel Bali membuka Junior Chef, untuk anak-anak yang berusia 5 hingga 12 tahun.

Marketing Communication Aston Denpasar Hotel, Dewi Aliyah, menyampaikan ini Junior Chef ini terdiri dari dua pilihan. Kelas umum dengan biaya Rp 50.000 per anak, atau kelas private khusus dengan dengan Rp 100.000 per anak.

"Masakan yang diajarkan pun bisa menyesuaikan sesuai permintaan. Untuk peluncuran ini kami mengajak anak-anak membuat donut dan pizza," kata Dewi, Sabtu (14/12/2019).

Junior-Chef-a.jpg

Dewi mengatakan kelas Junior Chef ini dipandu langsung oleh Chef Aston Denpasar Hotel Bali. Anak-anak ini nanti juga akan mendapatkan sertifikat dan free layanan kolam renang, sehingga setelah memasak bisa berenang di kolam renang.

"Kami tidak hanya ingin memberikan pengalaman memasak, tapi juga ilmu tentang bahan dan teknik memasak," tambahnya.

Junior-Chef-b.jpg

Kelas memasak ini berlangsung sekitar 1 jam, dengan program pelatihan yang telah disesuaikan khusus anak-anak. Pada orang tua juga tak perlu khawatir, karena selama cooking kelas ini tidak menggunakan alat-alat dapur seperti pisau atau menggunakan kompor secara langsung.

Bagi masyarakat yang tertarik, Anda bisa pesan sekarang  sehingga dapat menikmati promo yang ditawarkan melalui 0361-411999 atau media sosial mereka Facebook @Aston Denpasar Hotel & Convention Center atau Instagram @AstonDenpasar. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com